Bagi Anda penggemar bola basket pasti mengetahui tentang G League All Star Game 2018 roster yang diadakan pada setiap tahunnya. G League sendiri adalah sebuah asosiasi bola basket minor yang ada dalam NBA. G League sendiri dimulai pada tahun 2001 dimana mereka telah mengadakan banyak pertandingan bagi klub basket minor di NBA, tentu saja ini berbeda dengan D League. Acara G League All Star ini sendiri terdiri dari 3 penampilan seperti 3 shoot point dan kontes Slam Dunk. Untuk bisa mendapatkan informasi lebih tentang G League ini Anda dapat mengunjungi domino qq online.

 

Untuk G League All Star tahun ini telah diadakan dan menampilkan 20 pemain bintang NBA dari seri G League ini. Pertandingan ini sendiri pun sangat menarik untuk disaksikan, mengingat pemirsa bisa melakukan sebuah voting untuk menentukan siapa pemain basket favorite yang ada dalam NBA G League ini. Pertandingan ini sendiri selalu menjadi perhatian, karena sebuah menjadi sebuah hiburan bagi para pecinta basket di Amerika Serikat. Untuk bisa melihat pertandingan ini sendiri Anda bisa datang langsung ke lokasi dan juga melihatnya dari TV. G League All Star Game ini juga menampilkan talenta para pemain yang telah divoting oleh pecinta olahraga bola basket di Amerika.

G League sendiri menjadi salah satu kompetisi yang selalu ramai diperbincangkan, dimana kompetisi bola basket ini sendiri terus menghadirkan pertandingan yang apik dan juga para pemain yang berbakat. Untuk bisa bermain di dalam kompetisi G League ini sendiri, ada beberapa syarat yang diberikan oleh NBA sebagai federasi bola basket di Amerika, yang mana semua pemain minimal berikut 19 tahun dan sudah lulus dari sekolah. Untuk menjadi salah satu pemain di kompetisi ini sendiri Anda harus mengikuti beberapa test yang sangat berat. Jadi sebelum Anda ingin menjadi pemain basket di NBA G League ini, sebaiknya Anda melihat lagi syarat-syarat yang berlaku.